Rp 8,2 M untuk Lima Videotron

Rabu, 20 November 2013 13:45:47 - Posting by redaksi - 252 views

caption; Alun-alun Kota Batu akan ditambah videotron.

Jumlah videotron di Kota Batu bakal bertambah. Sampai akhir tahun ini ditargetkan sebanyak lima videotron akan teroasang. Lokasinya akan berada di pertigaan Pendem, simpang empat Selecta, perbatasan Batu-Pujon, Jalan Dewi Sartika, dan Jalan Panglima Sudirman. Disampaikan oleh Kabag Humas, Sinal Abidin, pengadaan videotron tersebut sudah dilelang. Pemenang menawarkan harga terendah Rp 8,2 M untuk pengadaan videotron tersebut.
Angka itu digunakan mulai pengadaan, pemasangan, hingga videotron bisa beroperasi. Malahan rekanan juga menjadi operator saat videotron tersebut bisa dioperasikan,” jelas Sinal
Disinggung soal manfaat dari videotron itu, Sinal menyebut bila tahapan awal videotron digunakan untuk sosialisasi masalah cukai. Bisa jadi sosialisasi dilakukan secara terus menerus hingga tahun pertama. Untuk berikutnya, Pemkot harus menunggu audit dari BPK mengenai pelaksanaan dan operasi videotron. Setelah audit turun, videotron bisa digunakan untuk kepentingan promosi Pemkot Batu.
"Misalnya ada kebijakan-kebijakan baru dari Pemkot, hal itu bisa disosialisasikan lewat videotron tadi. Begitu juga ketika ada promosi wisata, videotron akan lebih mudah terlihat wisatawan," pungkasnya.
.jun-KP

 

 

Tags #lima #m #rp #untuk #videotron #82