Pamuncak HUT Kota Ditutup oleh Noah

Kamis, 28 November 2013 12:49:24 - Posting by redaksi - 456 views

Band Noah yang dikomandani oleh Ariel akhirnya menjadi pemuncak acara HUT ke 12 Kota Batu. Pertunjukan ini digelar ditempat yang tak biasa, melainkan di kawasan perbukitan Amarilis Hill, Sabtu (23/11) malam.

Bisa jadi, kawasan yang dingin itu dihangatkan oleh Noah dengan 14 lagu yang ditampilkannya. Lagu yang berjudul ‘Separuh Aku’ menjadi andalan band yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), David (piano/keybord), Reza (drum) Lukman (gitar).

Ribuan pasang mata menjadi saksi sekaligus terhibur dengan penampilan band ini. Ternyata, penonton pertunjukan ini tak hanya warga Kota Batu atau Malang. Mereka ada yang datang jauh-jauh dari Surabaya, Gresik, Mojokerto, Kediri, Lumajang dan Jombang.

“Rangkaian kegiatan menyambut HUT cukup banyak yang berlangsung Oktober dan November. Penampilan Noah Band menjadi penutup rangkaian acara,” ungkap Sinal Abidin, Kabag Humas Pemkot Batu.

Sayangnya, pertunjukan yang digelar sejak pukul 13.00 siang itu diciderai dengan ulah pencopet atau perampok. Sampai pukul 22.00 wib, sedikitnya 30 orang yang melaporkan ke Polsek Batu karena kehilangan berbagai benda. Mulai dompet dengan segala isinya, handpone dan kunci rumah / kendaraan. Pada saat itu aparat Polsek Batu juga berhasil membekuk beberapa orang yang diduga telah melakukan tindak pencopetan dan perampokan..jun-KP

Tags #ditutup #hut #kota #noah #oleh #pamuncak